resep sale pisang

 Pencinta pisang tentunya tak asing oleh makanan ringan yang satu ini. Sale pisang adalah satu diantara makanan yang di buat oleh bahan basic pisang yang iris tidak tebal. Sale pisang sendiri terdapat dua macam-macam yakni sale pisang basah serta sale pisang kering. Dalam resep ini kita bakal membagikan resep menjadikan sale pisang kering. Sale pisang kering ini termasuk juga satu diantara makanan ringan yang begitu laku diburu dengan konsumen elegan yang menjadi dengan – dengan maupun dikonsumsi sendiri. Rasa sale yang manis

Bahan selengkapnya di --->>  Resep Membuat Sale Pisang

Resep Membuat Sale Pisang Nikmat Sederhana dan Mudah

serta gurih menjadikan makanan ringan ini demikian digemari. Sale pisang kering begitu pas jadikan makanan ringan waktu enjoy misal melihat TV, membaca Koran/majalah, atau waktu berkumpul berbarengan famili. Apa bila bunda tengah mencari ide resep yang pas kepada jadikan makanan ringan, mungkin saja sale pisang kering dapat kalian menjadikan pilihanya. Terkecuali rasa-rasanya lezat makanan ringan ini pula menyehatkan sebab terbuat besutan pisang yang kaya nutrisi. Silakan bunda lihat resep serta langkah menjadikan sale pisang kering berikut ini.
Langkah Menjadikan :

Perdana kupas pisang lalu irislah tidak tebal pisang itu.
Kemudian kita jemur dibawah sinar matahari hingga kering sepanjang ada banyak hari. Bila telah kering anyar kita mengolahnya.
Saat ini kita sediakan wadah serta campur semuanya bahan misal tepung beras, tepung terigu, vanili, gula pasir, garam, serta margarine. Kemudian masukan air kapur sirih serta pula air seperlunya. Aduklah adonan serta janganlah sangat encer.
Masukan pisang ke dalamnya sebelumnya goreng sampai 1/2 masak. Celupkan sekali lagi ke adonan serta goreng hingga masak.
Sesudah masak angkat serta tiriskan. (Upayakan ditiriskan hingga tidak terdapat minyaknya)
Sale pisang kering siap kepada di nikmati.

Sekian resep serta langkah menjadikan Sale Pisang Kering. Terima kasih telah setia berkunjung ke website kita serta mudah-mudahan resep ini berguna kepada bunda sekeluarga. Selamat coba dirumah.

0 Response to "resep sale pisang"

Posting Komentar