cara membuat nasi grombyang

Selamat datang beberapa ibu atau beberapa calon master juru memasak, hri ini kita situs resep masakan enak mudah & praktis akan memberi satu resep anyar yg bisa anda coba di rumah, resep ini adalah satu diantara resep masakan nusantara, jadi untuk anda peminat masakan tanah air bisa coba menu ini.

Bahan-bahan selengkapnya baca di --->>  Cara Membuat Nasi Grombyang

2013-04-19 15.36.34

Nasi grombyang yakni masakan nasi yg digabung yg yakni makanan khas besutan kota Pemalang, jateng. nama besutan masakan ini terbuat karena ciri khas besutan strategi penyajiannya, trik penyajiannya dari isikan & dan kuah unggul tak sedikit kuahnya jadi terlihat bergoyang-goyang dalam bhs Jawanya/bhs pemalang : grombyang-grombyang. Resep nasi grombyang terdiri besutan menu misal nasi, irisan daging kerbau & juga kuah, yg dihidangkan dalam mangkok mungil & ditambahkan berbarengan sate kerbau. Ciri khas yang lain besutan masakan ini adalah bagi tempat jualannya, sebab menggunakan kuali akbar, selain itu juga utk tempat nasi ditutupi dgn kain merah, juga penerangan remang-remang besutan lampu templok apabila kita menjumpai bakul Nasi Grombyang di Pemalang.

Untuk anda yg peluang sudah pernah rasakan enaknya atau lezatnya masakan ini & ingin coba bikinnya di bawah ini ini adalah trick membuat & bahan resep Nasi Grombyang. sedetailnya baca di resep gampang serta praktis.

0 Response to "cara membuat nasi grombyang"

Posting Komentar