resep rebung santan

Hallo teman dekat Resep Masakan Anyar, Selanjutnya berbagi Masakan Anyar kesempatan ini yang berjudul RESEP SAYUR REBUNG SANTAN BUMBU KUNING, saya sudah menghadirkan Masakan Anyar komplit oleh cara membuat nya berawal besutan permulaan hingga akhir. semoga isi tulisan Masakan Anyar yang saya catat ini bisa kalian mengerti. okelah, ini dia resep Masakan Anyar nya.

Bahan selengkapnya baca di --->> Resep Memasak Rebung

Resep Memasak Rebung Santan Istimewa Sedap Mantap


Judul : RESEP SAYUR REBUNG SANTAN BUMBU KUNING
Sub Judul : RESEP SAYUR REBUNG SANTAN BUMBU KUNING
Resep Sayur Rebung - Masak kuah santan bumbu kuning merupakan satu macam langkah memasak rebung yang enak. Walau memakai bumbu rebung simpel, namun cita rasa-rasanya jadi lumayan khusus maka dapat jadi menu sayur mayur yang dapat dihandalkan.

Di Tanah air, tunas muda besutan akar bambu ini telah begitu tidak asing di proses jadi bermacam masakan yang lezat, elegan masakan Melayu, Padang (Minang), masakan Jawa sampai jadi bahan isian lumpia (Saksikan : Resep Lumpia Semarang Isi Rebung).

Persiapan Bahan serta Bumbu Masak Rebung

500 gr rebung

Langkah Menjadikan Rebung Santan Kuning

Bersihkan bersih rebung, lalu rebus sebentar oleh air seperlunya kepada kurangi bau rebung, angkat serta tiriskan.
Panasi sedikit minyak, tumis bumbu halus, daun jeruk serta daun salam sampai harum. Tuangkan air, aduk rata sebelumnya masukan rebung, dan bumbui oleh garam, kaldu bubuk, serta gula pasir.
Tuangkan santan serta masak sembari selalu diaduk, sesudah mendidih aduk sesekali saja dan masak sampai rebung masak serta kuahnya harum.

Sekianlah Artikel RESEP SAYUR REBUNG SANTAN BUMBU KUNING
Demikian Resep Masakan RESEP SAYUR REBUNG SANTAN BUMBU KUNING, semoga dapat menyuguhkan faedah kepada kalian semuanya. baiklah, demikian tulisan Masakan Anyar kesempatan ini.

Kalian tengah membaca artikel RESEP SAYUR REBUNG SANTAN BUMBU KUNING serta artikel ini url permalinknya merupakan http :// www. menubukapuasa2016. gak/2016/03/resep-sayur-rebung-santan-bumbu-kuning. html Mudah-mudahan artikel ini dapat berguna.

0 Response to "resep rebung santan"

Posting Komentar