resep rendang padang

Mungkin saja Kalian tetap bingung akan dimasak apa daging qurban yang Kalian peroleh di hari raya idul Adha. Tidak terdapat kelirunya Kalian coba memasak rendang daging asli Padang yang telah populer rasa-rasanya ke semua jagat.

Malahan website informasi CNN yang telah lumayan terkenal, meluncurkan 10 makanan terlezat di jagat, serta rendang daging sapi asli Padang jadi makanan paling enak sedunia di urutan perdana. Mungkin saja Kalian umum menjadikan rendang, namun apakah telah asli misal yang besutan Padang?

Bahan selengkapnya di --->>  Resep Membuat Rendang Padang

rendang-daging-sapi


Di Tanah air terdapat banyak type masakan rendang oleh rasa yang beragam, namun rendang asli Padang tetap menempati peringkat masakan daging paling enak di semua jagat.

Nah, apa bila anda belum tau langkahnya di bawah ini ini ada banyak panduan serta langkah rahasia dalam memproses masakan daging sapi kepada rendang Padang yang asli.

Resep Menjadikan Rendang Padang Asli Empuk serta Enak Bahan
Langkah Menjadikan Rendang Padang

1. Haluskan terlebih dulu bawang merah serta putih, cabai, jahe serta lengkuas

2. Berawal ungkep daging sapi yang telah dipotong-potong oleh bumbu yang dihaluskan, tunggulah hingga ber uap serta daging ungkepan kering.

3. Input santan kental, merica bubuk, sereh, asam kandis, bunga pekak, daun jeruk, daun salam, garam serta gula pasir, lalu aduk sampai rata, janganlah lupa daun kunyit pula namun sobek-sobek terlebihdahulu

4. Tunggulah hingga santan mendidih, serta sedikit keluarkan minyak, lalu kecilkan api

5. Campur bahan pelengkap dalam rendang lalu aduk sekali lagi hingga rata

6. Upayakan selalu di aduk-aduk supaya rendang tak melekat selanjutnya wajan, tunggulah hingga rendang beralih warna serta jadi kering

7. Angkat rendang, serta siap kepada dihidangkan.

Panduan penambahan

1. Kepada memberi keempukan daging rendang yang kita buat upayakan daging yang telah dipotong baiknya dipukul atau digeprek terlebih dulu anyar lalu di ungkep
2. Dalam sistem pengungkepan daging rendang yang empuk serta enak umumnya membutuhkan saat yang sedikit lama belum unggul semalaman penuh atau sepanjang hari, supaya bumbu yang digunakan meresap

3. Dalam memasak santan upayakan santan tak pecah serta langkahnya oleh memakai gerakan memutar ke atas misal saat menimba.

0 Response to "resep rendang padang"

Posting Komentar