cara membuat kue nagasari mutiara kenyal manis mantap

 Satu sekali lagi type jajanan pasaran di Tanah air yang pastinya banyak kita dapatkan waktu ada di pasaran atau tempat- tempat makan tradisional yakni nagasari. Untuk kalian yang suka bakal kue- kue bercitarasa khas Tanah air, telah pasti nagasari adalah type kue yang telah tak asing sekali lagi di telinga kalian.

Nagasari adalah type jajanan pasaran yang gampang di buat dan bahan- bahan yang dipakai juga tak banyak maka bakal mempermudah kalian dalam bikinnya. Di bawah ini ini adalah resep kue nagasari yang pastinya bakal mempermudah kalian waktu mengawali sistem membuatnya.
4-resep-kue-nagasari-mutiara
Bahan-bahan :
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini : cara membuat kue nagasari mutiara
CARA MEMBUAT KUE NAGASARI KUKUS ENAK DAN LEMBUT

Langkah menjadikan nagasari yang perdana merupakan oleh memasak santan, gula dan daun pandan. Butuh diingat gula yang dimasak mesti hingga meleleh.
Step ke-2 yakni oleh melarutkan tepung beras oleh sedikit air sebelumnya masukan kedalam kombinasi santan serta masak diatas api yang kecil sebelumnya aduk selalu sampai mengental serta masak sebelumnya angkat.
Ambillah selembar daun pisang, simpan ada banyak sendok adonan sebelumnya tempatkan potongan pisang ke tengah- tengahnya serta tutp pisang oleh memberi adonan ke atasnya.
Bungkus oleh rapi, lalu atur sektor ujung daun pisang supaya gampang waktu kalian berawal melipatnya. Kerjakan sampai semuanya adonan sudah habis dibungkus.
Kukus sepanjang 45 menit serta apa bila telah masak, angkat besutan kukusan.

0 Response to "cara membuat kue nagasari mutiara kenyal manis mantap"

Posting Komentar