resep es krim rujak mantap banget

 Nikmati lezatnya es cream diakui bisa menyingkirkan stres serta selanjutnya kesempatan ini kita bakal memberi informasi resep es cream yang mungkin saja kalian sendiri belum pernah menjumpainya dikota kalian. Di Yogyakarta terdapat satu type minuman atau eskrim tradisional yang di proses oleh style modern yakni Es Cream Rujak. Es cream rujak ini adalah kombinasi dari dua buah makanan yakni Es Cream serta rujak yakni oleh menyiram es cream oleh bumbu rujak maka menyajikan rasa yang mengagumkan.

Di Cafe-cafe atau tempat nongkrong yang terdapat di Jogja, Es Cream rujak awal dihargai di kisaran 12 – 15ribu kepada satu porsinya. Menu ini jadi andalan kota itu serta untuk kalian yang penasaran bakal rasa-rasanya? Kalian dapat bikinnya sendiri di rumah. Di sini kita bakal memberi resep langkah menjadikan es cream rujak khas jogja, tetapi sebelumnya itu silakan kalian terlebih dulu mempersiapkan ada banyak bahan basic yang diperlukan misal berikut ini :
es krim rujak
Bahan-bahan :
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini : resep es krim rujak
Cara  membuat
1. Perdana campur semuanya type buah yang sudah dikupas serta diserut jadi satu serta taruh terlebih dulu dalam almari pendingin.

2. Seteah itu buat kuahnya oleh langkah merebus air berbarengan asam jawa, gula jawa, cabe merah keriting, cabe rawit serta garam. Aduk semuanya bahan sampai mendidih serta tercampur rata kemudian saring.

3. Dinginkan kuah rujak serta sesudah dingin kalian masukan buah dalam 6 gelas atau mangkus siap saji berbarengan kuah rujak itu.

4. Ambillah 1 scoop es puter serta tempatkan di atas buah itu, berikan taburan kacang tanah diatasnya serta Es Cream Rujak siap dihidangkan.

0 Response to "resep es krim rujak mantap banget"

Posting Komentar