resep dimsum udang kukus gurih dan enak

 Weekend.. waktunya memasak suatu hal yang khusus kepada famili tercintah :)
Nhah, siomay termasuk juga khusus sebab sepertinya saya tidak sering buat. Saat batch perdana telah mateng serta sekali lagi diademin, kak Aisyah serta Hasna gak berhenti bolak balik ke ruang kepada nyomotin. Giliran batch ke-2, diatas siomay nya saya kasih topping parutan wortel.

Segera mereka berhenti trus gunakan muka kecewa sembari celingak celinguk cari siomay yang polos tanpa ada topping. Hadeeh.. anak-anak sepertinya sulit banget makan sayur. Mesti pakai dibujuk-bujuk dahulu serta gak dapat dipaksa. Untunglah mereka suka buah, ubahnya sayur.
40-resep-dimsum-udang-kukus
Pada akhirnya batch selanjutnya terdapat yang diberi topping terdapat yang ngga. 'Makasih ibu cantiik, enaak banget siomaynya', kata kak Aisyah. Hihihi.. anak ibu pandai kali berterimakasih. Buat mamanya semakin semangat masak.

Bahan-bahan :
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini ; resep dimsum udang kukus
Langkah menjadikan :
1. Campur ayam, udang, bawang putih, garam, saos tiram, minyak wijen, gula, putih telur, merica serta daun bawang. Uleni sampai tercampur rata.
2. Berikan tepung serta air es. Uleni kembali sampai rata.
3. Ambillah selembar kulit lumpia, isi oleh kombinasi adonan diatas, lipat sisi-sisinya. Berikan topping parutan wortel
4. Kukus oleh api kecil-sedang sepanjang 20 menit

0 Response to "resep dimsum udang kukus gurih dan enak"

Poskan Komentar