cara membuat urap sayur paling lezat dan nikmat

 Urap adalah masakan tradisonal Tanah air yang ada di Jawa, terkecuali mempunyai rasa enak pula mengandug banyak vitamin serta zat yang elegan kepada badan, sebab hidangan ini berbentuk sayuran yang di rebus lalu digabung kelapa parut yang dibumbui yang menjadi pemberi citra rasa gurih, urap ini serupa sekali tak memakai daging serta bisa dikonsumsi yang menjadi lauk-pauk pendaping nasi hidangan komplit.

Umumnya makanan ini banyak diketemukan di desa-desa, mungkin saja banyak di antara kalian yang menginginkan coba bikinnya yuk kita lihat langkah menjadikan urap sayur rasa pedas menjadikan kuliner ini jadi nikmat langkah-langkahnya misal di bawah ini.
resep-Urap-Sayur
Bahan-bahan :
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini : cara membuat urap sayur
Langkah Menjadikan Urap Sayur Pedas nikmat :

Ulek cabai merah besar, cabai rawit, cabai keriting, kencur, gula merah, bawang merah, bawang putih serta garam lalu haluskan.
Campur bumbu yang dihaluskan oleh kelapa parut serta irisan daun jeruk lalu aduk rata jadi 2 atau 3 sektor.
Bungkus setiap bagiannya memakai daun pisang, berikan serta kukus hingga masak.
Rebus sayuran semasing terpisah sampai masak, angkat serta tiriskan.
Selain itu campur sayuran oleh urap, atau dapat pula terpisah sesuai sama selera kalian, serta hidangkan.

Mudah-mudahan Langkah Menjadikan Urap Sayur Pedas Nikmat lezat serta gurih sebab dipadukan oleh memakai parutan kelapa, yang difavoritkan famili di Tanah air. Yang menjadi pelengkap masakan ini bakal unggul pas memberikan kerupuk. Mudah-mudahan resep ini banyak faedahnya serta terima kasih.

0 Response to "cara membuat urap sayur paling lezat dan nikmat"

Posting Komentar