cara membuat kue muffin coklat spesial lezat

 Muffin adalah satu diantara kue yang memiliki bentuk serupa oleh cup cake, tetapi ini sangat tidak sama cuma saja keduanya sama memakai tempat alasnya yang benama cup. Muffin ini mempunyai citarasa yang empuk serta enak, terdapat banyak pilihan rasa besutan satu kue muffin salah satunya misal keju, coklat serta tetap banyak pilihan rasa yang lain. Tetapi kepada dipenulisan kesempatan ini, kita bakal sharing resep mengenai satu kue muffin oleh citarasa coklat. Oleh nama makanannya muffin coklat, hem tentunya muffin ini begitu enak, empuk serta rasa manis coklatnya yang cocok. Mungkin saja umumnya kalian beli muffin coklat ini ditoko-toko yang menjadi makanan favorite anak kalian, nah berawal saat ini kalian dapat kok bikinnya sendiri di rumah. Oleh mengkreasikan sendiri makanan kepada buah hati kalian, tentunya begitu elegan sekali lagi apa bila makanan yang anak kalian nikmati itu bikinan tangan kalian sendiri.

Janganlah cemas oleh resepnya, sebab resep kita ini begitu gampang kepada kalian lakukan. Tetapi hasil pada akhirnya sangat memuaskan, apa bila kalian penasaran oleh resep ini serta menginginkan segera coba bikinnya. Baiklah kepada itu kita menggunkan resep menjadikan muffin coklat enak lembut, serta bakal kita poleskan berawal besutan beberapa bahan yang dipakai sesuai sama ukuran dan segera kecara-cara bikinnya. Di bawah ini ini merupakan penjelasan resepnya yang menjadi pemandu kalian kepada dapat membuat satu muffin coklat enak lembut.
Muffin Coklat
Bahan-bahan :
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini : cara membuat kue muffin coklat
Di bawah ini Langkah – Langkah Menjadikan Muffin Coklat Enak Lembut :

Perdana campur tepung terigu, baking powder dan coklat bubuk sebelumnya diayak halus.
Setalah itu sediakan wadah sebelumnya masukan tepung terigu, baking powder dan coklat yang telah diayak serta pula masukan gula pasir dan margarin leleh lalu diaduk hingga rata.
Sediakan wadah sekali lagi sebelumnya masukan telur serta kocok hingga terlepas sebelumnya masukan susu cair serta aduk hingga rata.
Selanjutnya campur kombinasi bahan susu dalam kombinasi tepung sedikit untuk sedikit lalu diaduk hingga rata.
Kemudian masukan coklat yang dilelehkan dan coklat keping dalam kombinasi adonan itu, lalu diaduk hingga rata.
Selain itu sediakan loyang muffin sebelumnya berikan kertas muffin lalu masukan adonan ketiap-tiap loyang sesuai sama selera.
Masukan loyang dalam oven oleh memakai suhu 160 derajat celcius sepanjang 25 menit atau hingga masak, angkat.
Muffin coklat siap kepada disajikan.

0 Response to "cara membuat kue muffin coklat spesial lezat"

Posting Komentar