cara membuat es palu butung paling segar

 Nah mungkin saja untuk tiap-tiap orang tidak sering yang tahu bakal es palu butung ini. Walau es ini memiliki nama yang disebut ukup unik tetapi es palu butung ini memiliki citarasa yang enak khas besutan daerah sulawesi selatan. Es palu butung adalah satu diantara sajian kuliner khas nusantara yang pula tidak kalah nikmatnya oleh es nusantara yang lain yang telah lama populer namanya. Serta apa bila kalian menginginkan coba es yang satu ini kalian pula dapat datang segera ke daerah Sulawesi selatan, permasalahan bandrol telah pasti sesuai sama oleh kantong kita.

Tetapi kepada ke Sulawesi tentunya memerlukan cost yang lumayan banyak serta hal semacam itu jadi malah menghabiskan waktu kalian saja. Namun kalian tenang saja sebab sebentar sekali lagi kalian pula bakal dapat bikinnya diruamh kalian sendiri serta langkahnya bakal kita berikan selanjutnya kalian mengenai bagaimana menjadikan es palu butung itu. Berikut resepnya misal Resep Langkah Menjadikan Es Palu Butung Khas Sulawesi Nikmat :
resep es palu butung
resep es palu butung
Bahan-bahan :
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini : cara membuat es palu butung
Langkah bikinnya :

Cara permulaan kukus pisang kepok diatas api tengah sepanjang 20 menit sampai masak. sebelumnya Angkat. Serta Kupas. Lalu Potong-potong.
Serta larutkan tepung beras, ditambah santan, serta daun pandan, sebelumnya gula pasir, serta garam.
Lalu masak sembari diaduk sampai meletup-letup. sebelumnya dinginkan.
Serta tata pisang dalam mangkok. Lalu tuang rebusan tepung beras.
Selain itu berikan sirup merah. Serta sajikan berbarengan es serut.

Oke tersebut beragam rangkaian langkah bikinnya oleh benar serta kalian saat ini pula bisa bikinnya di rumah oleh racikan serta selera kalian sendiri.

0 Response to "cara membuat es palu butung paling segar"

Posting Komentar