resep tahu tek telor khas surabaya yang enak dan nikmat

 Surabaya tak cuma populer oleh kota pahlawannya saja namun surabaya pula populer oleh makanan kuliner khasnya yang begitu lezat sekali. Katakan saja misal makanan tahu tek telo, makanan ini telah begitu populer sekali terutama untuk penggemar makanan kuliner nusantara yang telah tahu oleh rasa-rasanya yang begitu menggoda. Makanan tahu tek telor ini adalah makanan yang di buat oleh memakai beberapa bahan misal tahu yang digoreng yang lalu dihidangkan berbarengan oleh kombinasi misal lontong, tauge yang di rebus, kentang goreng serta pula yang lain.

Makanan ini begitu gurih sekali serta pastinya begitu mengenyangkan perut pas dihidangkan yang menjadi makanan pada pagi hari atau pula yang menjadi pengganti makanan terkecuali nasi. Makanan tahu tek telor ini tak cuma dihidangkan berbarengan bahan bumbunya misal saus kacang yang memberi rasa yang lezat, namun makanan tahu tek telor ini pula disempurnakan oleh bahan lain misal taburan bawang goreng, daun bawang, irisan seledri serta tak lupa juga pelengkap yang lain misal kerupuk. Untuk yang menginginkan nikmati makanan tahu tek telor di rumah serta tak mesti pergi jauh-jauh kesurabaya kepada mencarinya kalian dapat bikinnya di rumah oleh ikuti langkah-langkahnya yang menjadi di bawah ini ini. resep-tahu-telor-surabaya-kuah-saus-lezat
resep-tahu-telor-surabaya-kuah-saus-lezat
Bahan-bahan :
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini : resep tahu tek telor
Langkah Menjadikan Tahu Telor Surabaya Kuah Saus Lezat :

Sediakan wadah kepada mengocok telur ayam sampai mengembang sebelumnya berikan potongan tahu, kentang, garam pula lada putih dalam kocokan telur serta aduk kembali sampai merata
Bahan kombinasi kocokan telur itu lalu dibagi jadi tiga bagian
Lalu kombinasi kocokan telur digorengkan sampai masak sebelumnya angkat serta tiriskan
Kepada menjadikan bahan sausnya, campur bahan yang telah dihaluskan sebelumnya diaduk sampai jadi kental
Langkah penyajiannya sediakan piring saji sebelumnya tata di atas piring misal lontong, telur dadar serta pula tauge sebelumnya siramkan saus diatasnya, serta janganlah lupa taburkan daun bawang, seledri, bawang goreng pula kerupuk sebelumnya hidangkan.

Begitu gampang sekali kepada bisa menikmat makanan tahu tek telor ini di rumah tanpa ada mesti pergi ke kota aslinya, seandainya kalian ingin bikinnya sendiri serta ingin ikuti langkah menjadikan tahu tek telor di atas, ditanggung akhirnya bakal memuaskan. Selamat mengkreasikannya di rumah kalian.

0 Response to "resep tahu tek telor khas surabaya yang enak dan nikmat"

Posting Komentar