resep donat madu empuk mantap dan mudah


 Donat, beberapa waktu lalu kita telah menerangkan mengenai donat. Namun yang kita terangkan donat labu kuning, nah jika saat ini lain sekali lagi nih. Saat ini kita bakal menerangkan mengenai donat madu. Donat madu tak kalah nikmatnya oleh donat yang lain, donat madu begitu begitu populernya. Mengingat saat ini sekali lagi di terkenal di kota kembang bandung, makanan ringan ini sepertinya demikian lumayan banyak yang menyenanginya. Camilan ini sesungguhnya bahan – berbahan serupa misal bahan pembuatan donat umum, iya itu terigu, nah kepada dapat menyajikan yang begitu maxsimal di pakai oleh kombinasi terigu yang proteinya tetras oleh yang ber proteinya tengah, bukanlah itu saja namun kepada sistem pembuatan donat madu demikian mesti diperhatikan tiap-tiap detilnya oleh benar.
Untuk bahan-bahhannya bisa dilihat disini resep donat madu

Demikian serupa pula donat madu dapat kita jumpai di toko – toko kue atau bolu, di piker – piker donat itu terdapat faedah vitamin nya. Cobalah saja berawal besutan terigu yang begitu keren oleh madu yang begitu banyak faedahnya kepada badan kita, berate begitu keren kepada di mengkonsumsi sehari-harinya. Donat pula begitu keren kok kepada di menjadikan menu sarapan pagi, cemilanan ini begitu enak di hidangkan tetap hangat, serta apa sekali lagi di sajiakan oleh di rekani minuman hangat sepeti teh hijau hangat atau minuman hangat yang lainya. Nah kepada kalian yang belum pernah nyobain donat madu, kalian tak perlu jauh-jauh sekali lagi ke toko kue, mending cobalah kepada bikinnya. Jika ingin cobalah bikinnya kalian dapat lihat resep serta langkahnya dibawah sini.
Cara Membuat Donat Madu Empuk Istimewa Mantap dan Mudah

Cara – cara pembuatan donat madu :

Yang perdana campur lah ke dua tepung terigu itu jadi satu, oleh penambahan garam, ragi instan serta margarin hingga semuanya adonan kecampur rata.
Selalu di input kuning telurnya oleh madu di aduk samapi rata. Terdapat panduan sekali lagi, gunakanlah tangan waktu mengaduk, agar akhirnya unggul keren.
Sebelumnya di input lah air sedikit sedikit sembari di atuk hingga adonan ke campur prima atau hingga kalis.
Adonan di diamkan sepanjang 30 menit, waktu di siamkan tutuplah wadah memakai kain serbet serta bersih.
Nah jika telah 30 menit, ambillah lah adonan donatnya seperlunya, sebelumnya di bentuk adonan itu jadi bola – bola sebelumnya di pipihkan serta di kasih lubang di tengahnya, selalu di diamkan belum unggul 15 menit.
Sebelumnya di panasi wajan memakai api kecil, di input satu untuk satu donat kedalam wajan, janganlah lupakan di letakan sumpit di sektor tengah donat atau di lubangnya. Waktu di goreng donat mesti di putar pelan – pelan agar donatnya bulat prima, jika donatnya beralih warna jadi kekuningan, selalu dibalik, kerjakan seperi itu hingga adonan donatnya habis.
Jika semuanya donat telah masak di angkat, selalu di tiriskan, serta telah siap di hidangkan.

Lumayan demikian besutan kita kepada penjelasan pembuatan donat madu. Langkah bikinnya sih serupa oleh menjadikan donat labu kuning yang beberapa waktu lalu, terima kasih sudah berkunjung ke situs kita, serta selamat cobanya.

0 Response to "resep donat madu empuk mantap dan mudah"

Poskan Komentar