resep mie tek tek sederhana


 Tetap misal resep beberapa waktu lalu yakni resep memiliki bahan basic mie. Tetapi tidak sama oleh resep beberapa waktu lalu, resep ini telah begitu populer di Nusantara terkasih ini. Makanan yang satu ini bakal kita buat resepnya di resep mie tek tek selanjutnya sektor akhir artikel ini. Mie tek tek adalah makanan yang umumnya di jual oleh gerobak serta begitu nikmat di nikmati waktu malam hari mengingat waktu cuaca dingin. Tetapi bukanlah bermakna mesti dikonsumsi waktu malam hari, mie biasanya dapat di nikmati kaan saja serta yang mana saja, tak mesti menanti cuaca dingin. Nah masakan yang satu ini pula terkecuali mempunyai rasa yang mantap serta nikmat, harga nya pula terjangkau di ada banyak tempat. Apa bila kalian pernah nikmati rasa mie yang nikmat ini, kalian bakal merasakan kangen apa bila lama tak menikmatinya sekali lagi.
Untuk bahan-bahannya bisa dilihat disini resep mie tek tek

Satu hal yang begitu butuh di ketahui bahwasannya menjadikan masakan mie tek tek begitu gampang serta kebanyakan orang tentu dapat bikinnya seandainya ikuti apa yang tercatat dalam resep. Mie yang satu ini memakai bahan mie kering serta cuma membuatuhkan bahan penambahan yang tak sangat banyak. Mie tek tek sendiri telah banyak di kenal di seantero Nusantara sampai di kenal nama mie tek tek Jawa, Mie tek tel Palembang serta sebagainya. Semuanya mempunyai citarasa serta kesenangan sendiri. Hal semacam itu ikuti budaya setempat yang mencampurkan bumbu yang khas di daerah semasing.

Nah untuk kalian yang sukai mie tek tek tetapi tak terdapat penjual mie tek tek di di kisaran kalian, janganlah cemas, semuanya hasrat kalian bakal terwujud oleh menjadikan mie tek tek sendiri ikuti resep yang terdapat. Apa bila resep di bawah ini tetap belum cocok akami bakal memberi resep mie tek tek #2 selanjutnya resep selain itu. Nah kepada itu selekasnya saja kalian lihat resep yang di bawah ini ini.
Resep Cara Membuat Mie Tek Tek Sederhana
Langkah bikinnya :

Rebus miekering sampai mie masak, sebelumnya angkat serta tiriskan serta sisihkan dahulu. Panasi minyak di atas wajan, sebelumnya masukan telur kocok terlepas. Masak telur sembari diaduk-aduk sampai telur masak. Selain itu masukan bumbu-bumbu yang sudah dihaluskan, tumis sampai bumbu keluarkan aroma harum serta masak.
Masukan kol yang telah dirajang halus beserta potongan caisim. Masukan suwiran dada ayam, kaldu ayam serta kecap manis. Masak sampai mendidih.
Paling akhir masukan mie, sebelumnya masak sebentar sampai kuah mendidih, selekasnya angkat, sebelumnya hidangkan oleh kombinasi acar serta kerupuk gurih.


Resep mi tek tek simpel telah kita berikanlah kepada kalian. Nah saat ini siapkah kalian menjadikan mie tek tek sendiri? Oleh kombinasi bahan yang dijelaskan diatas kalian dapat menjadikan empat jumlah mie tek tek kepada famili kecil kalian. Selamat coba serta janganlah berhenti berkreasi.

0 Response to "resep mie tek tek sederhana"

Posting Komentar