cara membuat kue talam labu kuning


 Talam adalah sebutan untuk satu sajian kue basah yang terbuat besutan kombinasi labu kuning, santan kelapa, tepung serta gula pasir. Talam ini dibuat oleh memakai alat berbentuk cucing dimana beberapa bahan kue ini dibagi jadi dua grup yang masing-masingnya diolah oleh langkah yang serupa. Hasil pemrosesan bahan perdana dituangkan kedalam cucing sebelumnya dikukus masak lalu ditimpa oleh hasil pemrosesan bahan ke-2 yang pula dituangkan kedalam cucing yang telah diisi bahan perdana yang telah dikukus masak serta pada akhirnya ada dua bahan kombinasi dalam satu cucinga yang kesemuanya ini keduanya sama melalui sistem akhir berbentuk pengukusan. Dalam praktik pembuatanya kalian bisa cobanya oleh ikuti cara penyajian besutan resep kue talam labu kuning enak misal di bawah ini ini.
Untuk bahan-bahannya bisa dilihat disini cara membuat kue talam
Resep Membuat KueTalam Labu Kuning Enak

Langkah Gampang Menjadikan Kue Talam

Kepada menjadikan kue talam labu kuning terlebih dulu kita sistem beberapa bahan 1 yang telah disediakan oleh langkah mencampurkan garam oleh santan sebelumnya merebusnya hingga masak. Lalu berikan oleh gula, tepung sagu, tepung beras, serta labu kuning. Aduk-aduk sampai rata.
Selanjutnya, ambillah cucing yang sudah disediakan beberapa waktu lalu serta tuang kombinasi bahan yang sudah di rebus diatas ke dalamnya sebelumnya masukan kedalam pengukusan serta biarlah sampai 15 meni lamanya.
Disamping itu, kita sistem beberapa bahan 2 oleh langkah mencampurkan garam oleh santan sebelumnya merebusnya hingga masak. Lalu berikan tepung sagu serta tepung beras yang telah dicampurkan oleh air panas. kedalam kombinasi santan yang di rebus ini. Aduk-aduk hingga rata.
Sesudah beberapa bahan 1 usai dikukus, lalu ambillah serta tuang beberapa bahan 2 yang sudah diolah di atasnya sampai menimpan beberapa bahan 1. Sesudah beberapa bahan 2 dituangkan semuanya kedalam cucing berisikan beberapa bahan 1, lalu berikan di atasnya bahan topping berbentuk kismis yang telah dicincang beberapa waktu lalu.
Masukan kembali cucing kedalam pengukusan serta biarlah sampai 15 menit lamanya hingga masak prima. Angkat serta talam labu kuning siap dihidangkan.

Tersebut ada banyak cara penyajian kue talam labu kuning yang disebut kue khas nusantara oleh cita rasa manis serta nikmat.

0 Response to "cara membuat kue talam labu kuning"

Posting Komentar