resep cah brokoli daging paling enak

 Bermula besutan kunjungan ke rumah makan masakan china berbarengan famili besar, kita berminat oleh satu diantara sajian yang lumayan enak yakni tumis brokoli daging sapi. Struktur brokolinya fresh serta renyah di padu oleh daging sapi yang juicy, berbumbu enak meresap begitu pas di santap oleh nasi putih atau nasi hainan. Kita sekeluarga menyenanginya.

lalu sebab rupanya cara masaknya gampang serta berbahan mudah dicari, saya serta istri coba kepada pelajari unggul detil masakan ini serta berawal mencari resep nya di internet kepada bahan rujukan modifikasi masakan ini sendiri dirumah. Di bawah ini ini hasil pencarian kita.
Tumis Brokoli Daging Sapi
Bahan-bahan :
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini : resep cah brokoli daging
Cara bikinnya :

Marinasi Daging Sapi : campur semuanya bahan kepada marinade dalam mangkuk berukuran tengah. Sebelumnya masukan irisan daging sapi, diaduk rata hingga semuanya sektor daging terlapisi bumbu. Supaya bahan bumbu meresap, diamkan sepanjang 10 menit.
Sediakan saus nya : campur bahan saus dalam mangkok kecil
Rebus/kukus brokoli : rebus/kukus brokoli dalam panci kecil di kisaran 2 menit supaya brokoli jadi tak sangat keras. Lalu tiriskan
Sediakan penggorengan besar, nyalahkan api besar, masukan minyak goreng lalu ratakan keseluruh sektor penggorengan. Masukan daging sapi yang telah dimarinasi sebelumnya di sebar ke semua sektor penggorengan. Biarlah masak tanpa ada di aduk sepanjang 30 detik hingga 1 menit. Sebelumnya balik dagingnya. Berikan bawang putih, masak 30 detik hingga 1 menit sampai tak terdapat sekali lagi daging yang berwarna pink.
Masukan bahan sausnya, masukan pula tepung maizena yang telah di larutkan di air. Aduk sampai sausnya mendidih serta mengental sangka – sangka 30 detik. Sebelumnya masukan brokoli yang telah direbus/kukus. Berikan gula serta garam seperlunya sesuai sama selera. Sebelumnya di aduk sampai masak.

0 Response to "resep cah brokoli daging paling enak"

Posting Komentar