cara membuat soto betawi paling lezat

 Kepada lengkapi resep masakan soto semua nusantara, kesempatan ini saya bakal membagikan resep soto Khas Betawi yang nikmat. Seperti daerah lain-nya yang miliki ciri khas masakan soto, daerah betawi ini pula miliki ciri khas yang saat ini berawal tidak sering kita temui, sebab telah kalah oleh makanan siap saji maka sedikit sulit kita ingin beli enaknya soto betawi ini.

Yang buat nikmatynya itu lho... terdapat kombinasi babat serta daging sapi di padu oleh kuah yang menggunakan bumbu beraroma kayu manis, cengkeh, pala serta lan lain. Apa bila Kesusahan Mencari Soto Betawi Asli, serta menginginkan buat sendiri di sini bakal saya siapkan resep serta langkah bikinnya, silahkan sediakan bumbu bumbunya...
Resep-Rahasia-Soto-Betawi-Asli-Yang-Super-Lezat
Bahan-bahan :
untuk bahan-bahan nya masuk saja ke link ini : cara membuat soto betawi
Langkah Menjadikan :

Semula Rebus daging sapi berbarengan serai, daun salam, daun jeruk, cengkeh, pala, jahe, serta kayu manis sampai daging 1/2 masak. Angkat daging, potong dadu, sisihkan kaldunya.
Lalu Panasi 2 sdm minyak goreng, tumis bumbu yang dihaluskan sampai harum serta angkat.
Campur tumisan bumbu kedalam kaldu serta masukan kembali potongan daging serta santan, masak sampai daging lunak serta bumbu meresap, sebelumnya angkat.
Sebelumnya Rebus babat serta paru dengan cara terpisah sampai lunak. Angkat serta sisihkan. Apabila dihidangkan, goreng dalam minyak panas sebentar serta potong bentuk dadu.
Lalu Sediakan mangkok, tata babat, paru, daging serta potongan tomat, siram oleh kuah. Taburi irisan daun bawang, daun seledri, bawang goreng, emping, kecap manis, jeruk limau serta sambal.

0 Response to "cara membuat soto betawi paling lezat"

Posting Komentar