cara membuat bandeng presto enak nikmat

 Ikan bandeng merupakan satu diantara ikan yang banyak disukai dengan orang-orang Tanah air bakal kelezatannya. Ikan yang mempunyai sangat banyak kandungan omega 3 serta gizi ini pastinya bakal bebrapa begitu elegan kepada perkembangan sikecil buah hati kalian. Ikan bandeng bakal begitu lezat saat si pengolah bisa menjadikan duri yang terdapat di dalam ikan bandeng jadi lebut, maka orang yang mengonsumsi ikan bandeng ini tak butuh takut sekali lagi mengonsumsi ikan bandeng yang populer bakal duri lembutnya. Selanjutnya kesempatan ini saya bakal sharing bagaimana caranya menjadikan duri ikan bandeng yang banyak dapat jadi lebut maka unggul nikmat saat disantap.

Supaya kajian kita kesempatan ini tak melebar kemana saja alangkah sebaiknya kita segera saja masuk ketopik kajian kita kesempatan ini dalam hal Langkah Menjadikan Ikan Bandeng Preseto, Apa sajakah bahan serta bagaimana caranya mengolahnya, silakan kalian lihat artikel berikut ini besutan permulaan hingga akhir.
Cara Membuat Ikan Bandeng Preseto
Bahan-bahan
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini : cara membuat bandeng presto

Langkah Memproses Ikan Bandeng Presto :
Bersihkan bandeng besutan kotoran yang melekat, biarlah sisiknya.
Tempatkan daun pisang di basic panci presto.
Lumuri semua sektor bandeng oleh bumbu halus.
Masukan bandeng kedalam panci presto.
Tuangkan air sampai ikan bandeng terendam prima.
Tutup panci, masak sampai panci mendesis.
Masak selalu sampai 20-30 menit selanjutnya, angkat serta dinginkan.
Sesudah dingin, buka tutup panci perlahan-lahan, angkat serta tiriskan.
Lumuri bandeng oleh telur. Goreng dalam minyak panas sampai masak. Angkat.

Bagaimana lumayan gampang bukanlah Langkah Menjadikan Ikan Bandeng Presto kesempatan ini kepada kalian lakukan di rumah??? Mudah-mudahan oleh resep masakan ikan bandeng ini dapat kalian menjadikan satu diantara resep makanan yang bakal kalian hidangkan pada famili kalian.

0 Response to "cara membuat bandeng presto enak nikmat"

Posting Komentar