cara membuat dendeng sapi yang paling enak

 Olahan daging sapi adalah satu diantara menu masakan yang paling banyak kita temui. Terdapat rendang sapi, sate sapi, gulai sapi, beef steak, oseng-oseng sapi, serta lain sebagainya. Satu diantara menu yang layak Kalian cobalah merupakan resep dendeng sapi. Terdapat ada banyak macam-macam langkah memproses dendeng sapi, yakni resep dendeng sapi basah serta kering.

Selanjutnya sajian menu kesempatan ini, kita bakal menghadirkan menu resep dendeng sapi kering. Masakan dendeng sapi kering begitu praktis sebab bisa bertahan lama apa bila disimpan oleh benar. Dendeng sapi kering bisa bertahan berbulan-bulan maka bisa di nikmati setiap saat.

Dendeng sapi ini bisa di nikmati yang menjadi lauk kepada temani nasi hangat ditambah sambal yang nikmat. Kalian pula bisa menjadikan sendiri dendeng sapi ini. Langkah menjadikan resep dendeng sapi kering pula begitu gampang. Di bawah ini ini kita hidangkan langkah menjadikan resep dendeng sapi kering. Selamat coba.
Resep Dendeng Sapi Kering Gurih
Bahan-bahan
untuk bahan-bahan nya masuk saja ke link ini : cara membuat dendeng sapi

Langkah Menjadikan Dendeng Sapi Kering

Rebus daging berbentuk potongan besar, ditambah oleh bawang putih.
Sesudah daging empuk serta air tinggal sedikit sebelumnya angkat.
Potong-potong daging oleh langkah searah serat beberapa tidak tebal (+/- 1 mm) dianjurkan memakai pisau tajam supaya daging tak rusak.
Lalu beberapa jam daging yang telah iris tadi lalu masukan kembali ke air kaldu.
Panasi minyak, masukan daging oleh sedikit diperas airnya.
Janganlah diaduk, biarlah sedikit kering anyar di balik.
Sesudah sedikit menguning kemerahan, serta busa minyak tinggal sedikit, angkat serta tiriskan oleh ditempatkan diatas tissue makan.

Sekian Resep Dendeng Sapi Kering yang lezat serta nikmat. Mudah-mudahan Resep Dendeng Sapi Kering ini bisa berguna untuk Kalian beberapa penggemar kuliner yang tengah mencari Resep Dendeng Sapi Kering.

0 Response to "cara membuat dendeng sapi yang paling enak"

Posting Komentar